Kinerja MAP (Mitra Adi Perkasa) kuartal 3 menguat



JAKARTA -  Perusahaan retail dan lifestyle PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) menorehkan kinerja yang baik di kuartal 3 2018. Pendapatan berish tercatat Rp 13,8 triliun atau naik 18% dibanding periode yang sama tahun lalu  sebesar Rp 11,7 triliun 

Laba usaha MAP juga tumbuh 35% dari Rp 895 miliar menjadi Rp 1,06 triliun. Sementara itu, laba bersih meningkat tajam 130% menjadi Rp 588 miliar.

"Pencapaian MAP selama 9 bulan ini memperlihatkan kekuatan dan ketahanan portofolio merek Perusahaan yang beraneka ragam. Kami percaya bahwa strategi Perusahaan dalam menata kembali bisnis Perusahaan dan mengantisipasi pelemahan Rupiah telah menjadikan MAP berhasil mencapai pertumbuhan penjualan dan peningkatan laba usaha. Sebagai bagian dari inisiatif omni-channel Perusahaan, kami akan meluncurkan Planetsports.asia (gerai online utama untuk divisi MAP Aktif) minggu depan. Dengan berbagai inisiatif yang telah direncanakan serta musim liburan yang akan datang, kami sangat antusias menghadapi kuartal ke-empat Perusahaan,” ujar Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication MAP. 

Per September 2018, MAP mengoperasikan 2,014 gerai retail di 70 kota di Indonesia. Konsep utama yang dikelola oleh perusahaan di antaranya adalah department store, fashion & lifestyle, sports, food & beverage,  dll. 

Sumber: https://www.idnfinancials.com/id/n/19915/MAP-catatkan-kinerja-9M-yang-cemerlang

Comments